Jumat, 07 Mei 2010

JEANS

hottest huh ? Beberapa minggu kemaren di makassar sedang tren jaket kulit.ABG rata-rata pada pake jaket kulit, saya lalu memutuskan untuk membeli satu untuk mengikuti tren yang sedang in.Belum 5 kali saya pake, jaket kulit mulai digusur dengan jeans, mulai dari jaket, t-shirt atau dress.Untung saya punya beberapa kemeja jeans lengan panjang dan pendek.Tapi yang lebih sering saya liat rata-rata lebih suka memakai jeans yang lengannya panjang dan digulung sampai siku.Beberapa hari kemudian saya melihat Sandra Dewi dan Okky Lukman memakai pakaian yang sama-sama terbuat dari jeans di salah satu acara musik.Sore harinya saya nonton salah satu acara di trans tv dimana Luna Maya dan Tyas Mirasih sebagai bintang tamunya.Kedua artis cantik itu sama-sama memakai pakaian jeans.Wah Wah artinya sekarang JEANS eksis lagi setelah lama tenggelam, setelah jeans ada apa lagi ya ? we'll see.

Tidak ada komentar: