Jumat, 07 Mei 2010

Fashion ?

hottest huh ?
Fashion itu apaan sih ? waktu kecil dan pertama kali dengar kata fashion, kalimat itu yang pertama keluar dari mulut saya.Pas saya tanya ke mama eeh si mama malah bilang "kalo besar nisa pasti ngerti" alhasil beberapa tahun beberapa bulan beberapa minggu dan beberapa hari sejak hari itu saya akhirnya tau "fashion" itu apa.Seperti lagu Band Zigaz saya mulai ngerti apa itu fashion secara tersirat dan bukan tersurat (copy paste banget ya ?). Fashion itu diibaratkan bunga yang beradaptasi seiring perubahan musim.Bunga itu terus berkembang dan menyesuaikan dirinya dengan keadaan sekitar.Pernah dengar seseorang berkata "hari gini masih pake gituan ? gak jaman tau", yah itu fashion menurut saya.Perubahan disertai inovasi seiring berkembang pesatnya globalisasi.Kalo saya mau ikut fashion baru atau tidak tergantung mood dan budget hahahaaa.Dalam bergaya saya punya prinsip BBC ( Body, Budget, Cozy ). * Body, ikut fashion sah-sah saja tapi memerhatikan bagaimana postur tubuh kita lebih penting loh.Apakah cocok dengan pakaian, sepatu, tas, atau aksesoris yang sedang in.Jangan sampai kalau kita pakai malah kelihatannya membuat penampilan kita drop.prinsipnya jangan menilai diri kita dari mata kita sendiri, anda bisa minta pendapat atau masukan dari keluarga, teman, pacar atau orang terdekat karena yang menilai orang lain bukan kita * Budget, ini yang paling sering bikin saya agak stress haha lebay.Pernah gak pembaca jalan-jalan terus liat barang bagus dan lagi trend lalu pengen beli tapi sayang budget tidak mencukupi ? terus kita mutusin "nabung" buat beli barang itu terus setelah uangnya udah terkumpul tiba-tiba barangnya udah gak in lagi gimana gak stress kan.Makanya kalo pembaca lagi gak mood beli sesuatu atau cuma nafsu sesaat lebih baik gak usah deh, baiknya kan uangnya dikumpulin sedikit-sedikit akhirnya jadi banyak.Jangan sampai kita berbuat hal yang tidak-tidak karena menginginkan sesuatu. * Cozy, mungkin salah satu dari pembaca punya barang bagus yang jarang dipake karena kalo digunakan bikin sakit atau gak nyaman.Naaah ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita bahwa jika ingin membeli sesuatu apa salahnya dicoba jangan langsung nyosor aja.Jangan sampe udah cantik dibeli mahal-mahal pula tapi tempatnya di lemari, kan kasian.Utamakan kenyamanan, karena buat apa barang bagus dan bermerk tapi bikin kita tersiksa ? panjang yaaaa, tapi semoga bermanfaat buat para reader yaaah.

Tidak ada komentar: